http://compteur.cc/

Jumat, 13 April 2012

Dongkrak Gairah, Wanita Suka Nonton Blue Film

muapsein.blogspot.com


TONTONAN film dewasa ternyata bukan hanya kesukaan pria semata. Wanita pun memfavoritkannya.
 
Beberapa tahun lalu, sastra erotis berada di setiap rak buku perpustakaan. Hal ini dikarenakan adanya penjualan yang mengejutkan di mana banyak wanita membelinya. Ternyata diketahui bahwa selain pria, wanita pun ingin membantu ekstra sensualitas dalam cerita hubungan bercinta mereka, seperti yang dilansir
 Galtime.
 
Namun dalam perkembangannya, selain memenuhi asupan pengetahuan lewat bacaan, mereka pun memenuhinya lewat tontonan film-film dewasa. Sejauh ini, film dewasa yang beredar memang terkesan diciptakan untuk kalangan kaum adam. Namun beberapa tahun terakhir, muncullah film yang disutradarai wanita di mana film porno tersebut menciptakan karya erotis dengan sasaran penonton wanita.

Dengan hadirnya film dewasa yang dikhususkan untuk wanita tersebut, menunjukkan bahwa tidak hanya pria yang membutuhkan bimbingan dalam berhubungan cinta, wanita pun memerlukan hal yang sama. Menurut survei yang dilakukan oleh salah satu situs dewasa, hal ini ditujukan agar pasangan dapat memberikan kenikmatan dan kepuasan masing-masing.

Jadi, mengapa wanita tergugah ingin menonton? Nah, beberapa dari mereka sebenarnya hanya ingin menikmati kesenangan semata, sementara sebagian wanita lainnya menjadikan film tersebut sebagai sarana pembelajaran dalam mengetahui sebuah trik untuk membahagiakan pasangan mereka.