http://compteur.cc/

Jumat, 13 April 2012

Solusi Bercinta Jarak Jauh

muapsein.blogspot.com


JARAK tak menjadi kendala bagi pasangan untuk meluapkan hasrat seksual. Intip trik ini agar kemesraan Anda tak terhalang dengan jarak yang membentang.

Anda merasa bosan dan putus asa ketika pasangan jauh dari Anda selama beberapa hari atau pekan, sementara dorongan ingin bercinta dengan pasangan meningkat lebih ketika jarak fisik memisahkan? Jangan khawatir menghadapinya. Dengan langkah-langkah sensual berikut, permasalahan tersebut pun dapat diatasi.
 Indian Sutras memaparkannya.

Berbicara nakal

Bagaimana berbagi pesan seksi melalui pesan singkat? Pesan nakal ini secara efektif dapat meningkatkan
mood dan sensualitas pasangan. Libatkan pembicaraan nakal dengan pasangan ketika dia sedang tidak sibuk. Hal ini dapat meningkatkan kebangkitan gairah dan membuat Anda mendambakan dirinya setiap saat. Singkatnya, pesan seksi tersebut akan membumbui kehidupan asmara Anda.

Phone sex

Meskipun Anda berdua secara fisik jauh, tidak ada yang dapat menghalangi Anda berdua tetap liar satu sama lain. Memanfaatkan kecanggihan teknologi membantu kemesraan Anda berdua. Cobalah menggunakan
 web cam yang dapat mewakili presentasi visual Anda.

Memberikan foto “nakal” Anda

Pria dengan mudah terangsang jika melihat foto nakal. Buatlah dia berfantasi dengan mengirimkan foto nakal Anda padanya dan rasakan sensasinya.

Baca novel erotis

Membaca novel erotis yang memiliki asmara dan sensualitas merupakan kenikmatan yang dapat dilakukan untuk menggoda pasangan. Bagi wanita, novel romantis adalah
 firefox besar.

Menonton film dewasa

Sama seperti pria, menonton film dewasa dan tetap merasakan sensasinya meskipun Anda jauh dari pasangan dapat memunculkan ide-ide baru dalam bercinta yang dapat diwujudkan lain waktu.
 (ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar