http://compteur.cc/

Jumat, 02 November 2012

3 Cara Terampuh Mengajak Si Dia Bercinta

BERCINTA dengan pasangan akan semakin terasa nikmat kala si dia lebih aktif dan agresif saat menghabiskan malam 'permainan liar'.

Namun tak selamanya pasangan memiliki mood yang bagus dan mau mengikuti ajakan untuk berhubungan intim. Saat dirinya merasa lelah dan bosan dengan aktivitas yang dikerjakan selama seharian, tentunya si dia akan menolak untuk melakukan hubungan intim.

Saat si dia tak ingin memenuhi keinginan untuk bercinta, jangan langsung putus asa. Cobalah secara perlahan-lahan menggodanya dan ungkapkan isi hati mengenai fantasi seks yang selama ini dipendam. Lakukan hal itu secara bertahap hingga akhirnya si dia jatuh ke dalam pelukan Anda.

Seperti yang dikutip dari Askmen, ada cara-cara khusus yang selalu dilakukan pria untuk menggoda pasangannya. Apa saja?

Tatapan mesra

Saat ingin mengajaknya bercinta, maka hal yang paling mudah untuk Anda lakukan adalah menatap kedua bola matanya dengan mesra. Tatapan yang tajam pada bola mata akan menjamin Anda dapat segera menaklukkannya. Sesi bercinta pun dapat mulai dilakukan, karena dirinya sudah mulai terangsang.

Makanan pemikat

Bila selama ini Anda kurang romantis dan perhatian, kini saatnya untuk menunjukkan perhatian yang lebih padanya.

Salah satu kiat praktis yang dapat dilakukan untuk menggodanya ialah dengan sarana makanan kegemarannya. Makanan tersebut diyakini dapat menjadi pemikat untuk si dia memasuki babak awal 'permainan'.

Nah, untuk mengobarkan gairah seksual si dia, Anda dapat memilih cokelat sebagai makanan favorit. Bagi kaum hawa, cokelat sangat ampuh untuk menyulutkan gairah cinta mereka agar kian membara.

Foreplay sensual

Bagi para wanita foreplay punya peran yang sangat besar dalam sebuah 'permainan'. Tanpa foreplay yang membara, suasana yang tercipta tentu tak akan membuat pasanganmu bergairah.

Untuk itu, mulailah lebih kreatif lagi menciptakan sensasi foreplay yang tak terlupakan oleh pasangan. Foreplay ini dapat dilakukan dengan menjelajahi titik rangsang si dia. Hal itu dapat dimulai dari mencium seluruh area tubuhnya hingga area genital pasanganmu. Dijamin si dia akan terangsang karena kenikmatan tiada tara yang kamu lancarkan. Wow!

Jadi, tunggu apa lagi?(nsa)