http://compteur.cc/

Minggu, 16 Juni 2013

Hal yang Gak Boleh Dilakukan Agar Hubungan Cinta Makin Awet

muapsein.blogspot.com - Pecinta, pastinya kita pengen banget hubungan dengan sang pacar awet, tapi kalo ada gangguan pastinya akan runyam. Bukan cuma orang ketiga atau rasa jenuh yang bisa bikin hubungan cinta putus begitu aja. Ada beberapa sikap yang biasa kamu tunjukan pada doi justru bisa membuat pria berubah pikiran. Ingin kisah kasih kamu dan doi terus terasa manis tiap harinya? Hilangkan empat kebiasaan yang dikutip Cosmopolitan berikut agar hubungan cinta terus awet.

1. Berbicara Tentang Mantan Pada Saat Istimewa
Saat kamu berkencan dengan pacar, dan pergi makan di tempat yang baru. Jangan sampe kamu mengatakan padanya kalau resto tempat kencan kali ini adalah rekomendasi dari mantan kamu. Jangan heran kalo selera makan doi hilang dan parahnya minta pulang cepat. Meskipun kamu merasa itu hal sepele, namun itu artinya kurang menghargai pacar kamu sekarang. Itu juga ngasih sinyal ke pacar kalo kamu belum sepenuhnya move on. Jangan sampe doi merasa dijadikan pelarian oleh kamu.

2. Membocorkan Rahasia Pacar
Wanita memang senang jika berbagi semua hal pada sahabatnya, namun kamu juga harus memilih cerita apa yang boleh disebarkan. Jangan sampe kelemahan dirinya tersebar, dan kabar itu datang dari mulut kamu sendiri. Pria perlu merasa nyaman untuk bisa mempercayakan keluh kesahnya pada kamu. Bayangkan betapa kecewanya doi jika tahu kamu lah yang menyebarkan berita tentang dirinya.

3. Selalu Mengkritik
Kritik memang tak ada salahnya untuk memperbaiki diri jadi pribadi yang lebih baik. Namun jika terus-terusan dikritik, justru bisa membuat orang rendah diri dan merasa gak dihargai. Untuk itu, ingatlah untuk selalu mengucapkan terima kasih atas segala usahanya meskipun kecil. Dibanding selalu mengkritik penampilan atau cara ia bertindak, kamu justru terkesan gak bisa menerima doi apa adanya.

4. Selalu Minta Maaf
Mungkin kamu emang orang yang terlalu sopan. Tapi, sepertinya kamu gak perlu berlebihan minta maaf saat terjadi konflik kecil antara kamu dan doi. Bukannya memaafkan, doi justru bisa ilfill.