http://compteur.cc/

Kamis, 11 Juli 2013

Tanda-tanda Kamu Ingin Sekali Punya Pacar

muapsein.blogspot.com -  perlu diketahui dalam proses pencarian pacar, pastinya ada seseorang yang sabar mencari sosok pacar idaman yang tepat untuk dijadikan pacar. Namun ada pula yang gak sabar dan pengen terburu-buru meresmikan hubungan. 

Kalo kamu termasuk orang yang gak sabar, waspadalah! Mungkin aja kamu udah sampe tahap terlalu pengen punya cara sehingga gak memiliki standar lagi. Seperti apa tandanya seseorang yang pengen banget punya pacar? Ini dia seperti dirangkum Bold Sky. 

1. Memulai Lebih Dulu
Di era modern saat ini gak ada yang salah dengan memulai BBM atau menelepon pacar idaman lebih dulu. Tapi ingat, jangan lakukan setiap hari bahkan setiap saat. Kamu bisa dicap sebagai sorang penggoda dan orang yang kamu hubungin bakal ilfil. 

2. Terlalu Banyak Kompromi
Mampu berkompromi dengan doi emang baik, namun jangan kompromi dengan banyak hal. Misalnya aja, kamu gak mempermasalahkan setiap kencan kamu yang membayar atau menerima sikap kasarnya. Jangan hanya hanya kamu pengen banget punya pacar, kamu jadi menghilangkan standar yang diinginkan. 

3. Terlalu Banyak Pujian
Kebanyakan orang yang haus akan pujian, namun di awal pendekatan jangan terlalu banyak memujinya. Mungkin kamu bermaksud untuk mengesankannya, tapi sikap kamu tersebut bisa dinilai fake atau palsu olehnya.

4. Selalu Menyediakan Waktu Untuknya
Ingin bisa terus didekatnya, kamu jadi banyak berkorban dan selalu menyediakan waktu untuknya. Jangan lakukan ini di awal pendekatan, doi bisa memanfaatkan kamu dan bisa terjebak menjadi hubungan friend zone.

5. Add Banyak lawan jenis di Facebook
Tanda lain kamu depresi adalah pengen punya teman sebanyak-banyaknya, hingga gak ragu meng-add banyak orang di Facebook. Berkenalan dengan orang di Facebook boleh aja, tapi sebaiknya orang tersebut jelas. Sebelum bertemu dengan orang yang dikenal dari FB sebaiknya kenal dulu lewat chatting atau telepon beberapa lama. Jangan berani untuk bertemu sebelum kamu mengenalnya.