http://compteur.cc/

Kamis, 25 Juli 2013

Tips Menjadi Jomblo yang Bahagia

muapsein.blogspot.com
Siapa bilang hidup tanpa pacar bakal bikin kamu jadi orang yang menyedihkan? Banyak hal berguna yang bisa kamu lakuin dan jangan lupa hidup tanpa pacar bukan berarti kamu hidup sendirian, kamu masih punya keluarga dan teman-teman yang sayang sama kamu. Ini dia lima tips yang bisa bantu kamu hidup senang walaupun gak punya pacar.

1. Nikmati Pekerjaan Kamu
Pekerjaan itu adalah bagian yang penting dalam hidup seseorang yang belum punya pacar. jadi, fokus aja sama pekerjaan kamu, agar kamu gak bosan sama kesendirian kamu. Gak ada salahnya bekerja dengan baik, karena itu juga bakal menguntungkan kamu, tapi kamu juga harus memikirkan dan menyenangkan diri kamu. Mulailah mengerjakan hobi-hobi kamu yang mungkin udah lama gak kamu lakuin, atau nyoba hal-hal baru yang bisa bikin hidup kamu lebih menyenangkan.

2. Lakukan Sesuatu yang Bikin Hidup Kamu Lebih Baik
Kamu bisa lakukan hal-hal yang baik dalam hidup kamu, atau melakukan hal-hal menarik yang bisa mengisi hidup kamu. kamu bisa memelihara binatang peliharaan, atau kamu bisa melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Buatlah hidup kamu senyaman mungkin agar kamu bisa menikmati hidup tanpa pacar, karena itu bukan suatu hal yang buruk.

3. Terima Undangan-undangan dari Teman Kamu
Walaupun kamu jomblo, bukan berarti kamu harus merasa minder dan menjauh dari teman teman kamu. Kalo ada teman kamu yang mengundang kamu datang ke acaranya, kamu harus datang, siapa tau di acara itu kamu bisa bertemu sama pacar idaman kamu.

4. Buatlah Keberuntungan untuk Diri Kamu
Seseorang pasti butuh teman bicara untuk menceritakan tentang masalah-masalahnya, walaupun kamu gak punya pasangan, kamu bisa bercerita sama orang-orang terdekat kamu, keluarga kamu dan teman-teman kamu. Selain itu jangan lupa untuk tetap berdo'a dan
meminta jalan keluar atas masalah kamu kepada Tuhan.

5. Persiapkan Waktu untuk Berlibur Sendiri
Bagi jomblo, masa libur panjang mungkin bakal jadi waktu yang membosankan. Tapi coba untuk bikin rencana berlibur, walaupun tanpa pasangan kamu bisa berlibur sendiri ataupun berlibur dengan teman-teman terdekat kamu. buat segalanya menjadi menyenangkan.