http://compteur.cc/

Rabu, 07 Desember 2011

ANZ Targetkan Tambah 150 Ribu Nasabah Kartu Kredit


JAKARTA - PT ANZ Panin Bank (ANZ) menargetkan penambahan 150 ribu kartu kredit pada 2012 mendatang. Hingga akhir November 2011 ANZ telah memiliki lebih dari 900 ribu nasabah kartu kredit.

"Di 2012, kami menargetkan penambahan 150 ribu kartu kredit. Tentunya angka ini akan kami imbangi dengan berbagai penawaran menarik dan reward program yang inovatif untuk mengajak nasabah kami memanfaatkan kartu kredit ANZ yang dimilikinya secara smart," ujar Director of Consumer Finance ANZ Luskito Hambali, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (7/12/2011).

Penambahan ini, dilakukan untuk menopang pola konsumsi masyarakat yang menuntut kepraktisan dalam efisiensi berbelanja dan kartu kredit. "Inilah yang dipilih sebagai alat pembayaran paling yang efektif," tambahnya.

Luskito mengungkapkan, ada penambahan kerja sama dengan merchant-merchant yang ada di Indonesia untuk menambah layanan-layanan kepada pemilik kartu kredit ANZ.

"Saya mengharapkan merchant-merchant yang menjalin kerja sama dengan ANZ terus bertambah. Saat ini terdapat sekira 600 merchant yang bekerja sama dan pada tahun depan akan ditargetkan menjadi 700," ujar Luskito saat konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta.

Saat ini, kartu ANZ sendiri memiliki pangsa pasar yang cukup dominan di Indonesia, mencapai level sembilan persen dari total keseluruhan bisnis kartu kredit dalam negeri dan mencatatkan sales sebesar Rp12 triliun sampai dengan akhir tahun ini. (mrt) (rhs)