http://compteur.cc/

Jumat, 13 April 2012

Inilah Mitos Salah Seputar Seks

muapsein.blogspot.com




ADA berbagai mitos yang berkembang seputar seks. Beberapa benar, namun tidak sedikit pula yang salah. Nyatanya, informasi yang salah dapat membuat kehidupan seks Anda dan pasangan berantakan.
 
“Saat melakukannya dengan perkiraan yang salah, Anda tidak memberikan yang sebenarnya dia ingin dan butuhkan,” Brenda Schaeffer, penulis
 Is It Love or Is It Addiction?
 
Berikut ini tiga mitos salah soal seks, seperti dilansir
 Cosmopolitan.
 
Pria sangat menyukai French kiss
 
Fakta: Mungkin, Anda berpikir pria hanya menyukai French kiss. Padahal, banyak pria yang lebih menyukai ciuman lembut dan perlahan. Bahkan, William Cane pengarang The Art of Kissing telah membuktikannya. Dia melakukan survei terhadap 50.000 pria. Cane menemukan, bahwa ada 30 jenis ciuman berbeda yang disukai pria yang tidak melibatkan apapun sejenis French kiss.
 
Pria pikir aksi manual membosankan
 
Fakta: Kebanyakan pria menyukai hand job. Mereka tidak suka hand job yang buruk.
 
”Cara terbaik untuk melakukannya denhan belajar dari ahlinya. Dalam hal ini pasangan Anda karena paling tahu tentang tubuhnya,” jelas Sandor Gardos, terapis seks.
 
Pria ingin segera selesai 
 
Fakta: Pria tahu semakin lama menunggu untuk selesai, semakin nikmat hasilnya. Hal ini untuk membentuk momentum dalam mencapai klimaks yang maksimal. Namun untuk melakukan hal ini tidaklah mudah.
 
“Saat pria sudah terangsang, sulit untuk menahannya,” kata psikolog Debra Mendel.