http://compteur.cc/

Jumat, 13 April 2012

Tiga Rumus Penting Raih Kepuasan Bercinta

muapsein.blogspot.com




KEPUASAN bercinta tidak begitu saja mudah digapai. Ada usaha-usaha penting yang perlu Anda lakukan untuk meraihnya.

Seks bukan sekadar membutuhkan suasana rileks, konsentrasi dan kenyamanan, tetapi juga dibutuhkan spontanitas. Dengan sikap tersebut, kepuasan bercinta mudah diraih masing-masing pasangan.

Selain itu, Anda dapat menerapkan tiga rumus penting ini sehingga kepuasan bercinta dapat tergapai, seperti dilansir
Times of India.

Jangan berusaha terlalu keras

Ketika sedang menjalani seks yang dahsyat, lakoni semuanya dengan alami. Mencoba terlalu keras akan membuat proses berjalan sulit. Hal ini terutama berlaku untuk pria yang berpikir tidak mencoba variasi, wanita tidak akan menikmati sesi saat bersamanya.

Jangan berpikir terlalu banyak

Berhubungan intim sebaiknya dilatarbelakangi pikiran yang bebas dan rileks sehingga memungkinkan terjadinya pengalaman yang memuaskan. Hindari pikiran-pikiran negatif yang menghalangi tercapainya kepuasan bercinta.

Bergerak dengan sederhana

Seks yang hebat menyoal gerakan yang dilakukan dengan sederhana, dilakukan dengan cara benar dan waktu tepat. Anda mungkin telah melihat beberapa film dewasa dan membaca banyak hal mengenai postur tubuh dari pasangan lawan jenis. Karenanya, seks yang baik adalah belajar menciptakan kenyamanan masing-masing pasangan, namun dengan pergerakan yang sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar