http://compteur.cc/

Jumat, 13 April 2012

Trik-Trik Jadi Kekasih Idaman

muapsein.blogspot.com


MENJADI sosok kekasih yang sempurna untuk pasangan dapat diwujudkan dengan berbagai cara. Anda dapat mewujudkan keinginan atau memberikan perhatian tak terduga padanya.
 
Ingin membahagiakan pasangan untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang Anda padanya? Ada baiknya ketahui lebih dulu cara menjadi pasangan yang sempurna untuknya.
 
Anda perlu mengetahui bahwa memenuhi keinginan dirinya bukanlah sebuah cara untuk menjadi pasangan idaman. Ketahui trik berikut ini, seperti dilansir Times of India.
 
Bergaul dengan teman-temannya
 
Seperti kebanyakan pasangan, yang Anda inginkan adalah menghabiskan waktu bersamanya saja. Menghabiskan waktu bersama dia dan teman-teman dinilai bahwa Anda santai dan ingin terlibat dengan hobinya.

Membelikan tiket pertunjukan favoritnya
 
Salah satu hal paling mudah untuk mengesankan dia dengan membelikan dua tiket pertunjukan terfavorit. Dua tiket tersebut dapat digunakan untuk dia dan temannya. Hal ini dapat menunjukkan kepedulian Anda memberikan waktu dirinya bersenang-senang sementara bersama sang teman.


Jangan membeli busana untuknya
 
Jika kalian baru saja mulai berkencan, maka wanita harus berhati-hati untuk tidak pergi dan membeli pakaian untuknya. Hal ini akan membuatnya berpikir bahwa Anda tidak nyaman dengan gaya berbusananya.
 MEREALISASIKAN diri menjadi kekasih idaman menjadi keinginan setiap orang. Jika Anda salah satu di antaranya, simak trik-trik ini untuk mewujudkannya.
 
Berhasil menjadi 
kekasih idaman merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Anda dan pasangan. Bagi mereka, memiliki kekasih idaman menjadi sebuah anugerah yang tak tergantikan. Sementara bagi Anda, perilaku tersebut merupakan prestasi dalam hubungan bersama dia.
 
Jika Anda ingin mewujudkan semua hal tersebut, pelajari tip berikut ini seperti dilansir Times of India.
 
Tidak bermesraan berlebihan di area publik
 
Bermesraan di depan umum pada taraf tertentu masih dianggap baik. Tetapi untuk para pria, mereka umumnya tidak menyukai jika wanita terlalu berlebihan bermesraan di area publik. Sebaiknya, wanita jangan pernah melakukan kesalahan ini karena akan menjatuhkanmood pria.

Sedikit menggoda
 
Kenakan pakaian yang cocok dan sedikit menggoda di hadapan pasangan Anda. Hal ini dapat membuat dia merasa ingin selalu dekat dengan Anda.

Buatkan camilan untuk keluarganya
 
Ketika mengunjungi orangtuanya, Anda dapat membuat kue kecil atau cake. Ini akan membuat sang ibu merasa tersanjung bahwa anaknya telah memilih sosok wanita yang tepat.
UNTUK menjadi kekasih idaman, tidak perlu repot memanjakan dengan segala keinginannya. Cukup beri perhatian khusus lewat agenda yang mengejutkannya.
 
Setiap pasangan tentu mengidamkan kekasih yang sesuai dengan kriteria mereka. Dengan berbagai cara, keinginan tersebut berusaha diwujudkan. Jika Anda termasuk sosok yang ingin menjadi kekasih idaman , ketahui trik berikut ini seperti diulas Times of India.
 
Tinggalkan pesan singkat


Tinggalkan pesan singkat yang lucu di telepon untuk kencan semalam. Anda bisa sedikit nakal dengan menulis sesuatu seperti, "Tadi malam sangat mengagumkan. Ingin mengulang malam ini?."

Menikmati akhir pekan bersama
 
Rencanakan awal liburan Anda bersama pasangan dengan melakukan perjalanan ke beberapa tempat. Hal ini membuat ikatan yang kuat bagi Anda berdua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar