http://compteur.cc/

Minggu, 29 September 2013

Ini Tanda Hubungan Jarak Jauh Sudah Tidak Berhasil

muapsein.blogspot.com - Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) bukanlah hal yang mudah. Meskipun sulit untuk menerima, namun kamu juga perlu memperhatikan berbagai tanda kalau hubungan sudah tidak berjalan baik. Mulai dari komunikasi yang sudah jarang sampai banyak alasan kalau ingin bertemu. Berikut enam hal yang menandakan LDR perlu diakhiri.

1. Jarang Komunikasi
Masalah komunikasi adalah hal pertama yang perlu kamu deteksi. Kalau komunikasi berjalan baik diawal namun kini sudah jarang terjadi, itu bisa jadi tanda bahwa kamu dan pasangan tidak merasakan hubungan yang kuat. Perlu ada yang intensif dalam berhubungan, apalagi saat menjalani hubungan jarak jauh seperti ini.

2. Mulai Mendekati wanita / pria Lain
Hubungan jarak jauh adalah masalah kepercayaan. Saat kamu udah mulai bermain mata atau bahkan dekat dengan pria lain, mungkin status hubungan perlu diperjelas kembali. Terus membayangkan diri kamu bersanding dengan wanita/ pria lain, atau mulai mencari pelarian di kala kesepian adalah tanda lainnya kalau LDR harus diakhiri.

3. Banyak Alasan
Seperti sudah disampaikan sebelumnya, komunikasi adalah hal yang penting. Kalau kamu udah mulai membuat banyak alasan saat pasangan ingin berbincang atau bertemu mungkin menandakan kamu sudah bosan dengan hubungan ini. Jangan jadikan kesibukan menjadi alasan untuk gak saling berkomunikasi.

4. Selalu Berpikiran Negatif
Hubungan jarak jauh memang berisiko. Namun tergantung pilihan kamu untuk tetap positif dan percaya pada pasangan, atau justru terus mencurigainya. Sah-sah saja bersikap insecure, namun saat kamu sudah berlebihan bakal tidak baik untuk kelanjutan hubungan.

5. Menghindari Masalah
Saat sedang menghadapi masalah dengan pasangan, kamu cenderung menghindari pembicaraan. Bukannya bikin suasana lebih baik, menghindari masalah justru baka bikin komunikasi lebih buruk nantinya.

6. Selalu Frustasi
Beberapa kali merasa frustasi karena tengah menjalani hubungan jarak jauh, normal terjadi. Namun saat hubungan yang terjalin justru sering bikin marah dan gak lagi bersenang-senang, sebaiknya kamu memikirkan lagi untuk melanjutkan hubungan ini.