http://compteur.cc/

Senin, 02 September 2013

Karena 5 Hal Ini, Rasa Cemburu yang Tanpa Sebab Makin Menjadi-jadi

muapsein.blogspot.com -  Terkadang wanita sering dicap cemburuan. Padahal kecemburuan mereka bukan tanpa sebab. Ada hal-hal yang bikin wanita menjadi 'insecure' dan berakhir menjadi kecemburuan pada pacarnya. Berikut ini pemaparannya, seperti dikutip She Knows.

1. Pernah Dibohongi
Wanita lebih mudah cemburu saat ia pernah dibohongi kpacarnya. Perasaan cemburu sering datang tiba-tiba meski si pria tidak melakukan kesalahan.

2. Pernah Diselingkuhi
Pernah diselingkuhi pria menjadi faktor wanita menjadi sangat cemburuan. Diduakan pacar menimbulkan trauma tersendiri. Tentu mereka tidak ingin hal tersebut terjadi, sehingga lebih hati-hati dengan pacarnya. Gak heran setiap wanita yang dekat dengan pacarnya bakal dicemburui.

3. Kekasih Masih Dekat dengan Mantan
Wanita mana yang tidak khawatir pada pacarnya yang masih dekat dengan mantannya. Meski si pria dan wanita tersebut memang saat ini tidak memiliki perasaan lebih, namun tetap bisa membuat wanita cemburu melihat kenyamanan antar

4. Jarang Bertemu
Saat pria tidak memiliki banyak waktu untuk wanita, maka wanita merasa insecure atau tidak aman. Hubungan bisa menjadi renggang, dan pada saat itulah wanita mudah cemburu. Hubungan asmara memang membutuhkan kuantitas, tidak semata kualitas. Ketika rutin bertemu, maka kamu dan pacar semakin dekat dan perasaan insecure dapat diatasi.

5. Asumsi yang Beralasan
Kalau pria menganggap wanita kerap cemburu tanpa alasan, mereka salah. Wanita selalu memiliki alasan saat mereka mencemburui pasangannya. Meskipun itu hanya sebuah asumsi, tapi bagi wanita tanda-tanda yang diperlihatkan wanita bisa menjadi analisa yang kuat. Misalkan saja, pacar belakangan jarang menelepon dan menolak bertemu. Ini bisa membuat wanita berasumsi bahwa si pria memiliki wanita lain, dan muncul perasaan cemburu.