http://compteur.cc/

Minggu, 08 September 2013

Kalau Cinta Kamu Ditolak, Move On dengan Cara Ini

muapsein.blogspot.com -
 Berani jatuh cinta, berarti kamu juga harus siap untuk sakit hati. Kalau cinta kamu ditolak oleh orang yang disayang, gak ada salahnya kalau kamu menangis. Tapi setelah itu, get up and move on! Perasaan jatuh cinta datangnya itu tidak bisa diduga dan gak bisa ditolak. Lalu saat cinta itu pergi, gak mudah juga untuk mencegahnya. Akan lebih baik kalau move on dan temukan yang lain. Simak tipsnya di sini, seperti dirangkum dari All Women Stalk. 

1. Abaikan Si Dia
Setelah ditolak, sebaiknya langsung abaikan si dia. Dengan begitu, lawan jenis bakal merasa penasaran sama kamu dan justru mencoba mendekati kamu. 

2. Jangan Menggoda
Gak ada gunanya kalau kamu menggoda si dia di saat ia sudah menolak kamu. Itu cuma bakal menghabiskan waktu kamu saja. Tetapi usahakan untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik tanpa harus agresif. 

3. Ramah
Meskipun cinta kamu sudah ditolak, tetapi kalau si dia menghubungi atau menyapa kamu, jangan cuma diam saja. Berusahalah untuk tetap ramah. 

4. Cari Orang Baru
Daripada menangis berlarut-larut karena sudah ditolak, akan lebih baik kalau kamu segera move on dengan mencari orang baru. Tunjukkan pada dia bahwa hidup kamu juga bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dia di samping kamu. Dengan begitu, ia bisa merasa menyesal dan iri sama kamu. 

5. Bersenang-senang
Saat cinta ditolak, lakukan hal-hal yang bikin kamu senang. Kamu bisa saja berlibur ke luar negeri, atau sekadar berkumpul bersama teman-teman. 

6. Dijodohkan Teman
Kamu bisa saja minta teman terdekat untuk menjodohkan kamu dengan orang yang mereka kenal. Dengan begitu kamu bisa menghapus rasa sedih dan kesepian akibat ditolak oleh orang yang kamu sayang. 

7. Waktu untuk Sendiri
Terimalah segala keputusannya yang sudah menolak kamu dengan ikhlas. Mungkin ini memang yang terbaik untuk kamu. Ambilah sisi positifnya, siapa tahu ini memang waktu yang pas untuk menikmati waktu sendiri.